Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

RUMAH BARU

Tantangan Hari ke-80

12 Juli 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-80

RUMAH BARU

Membuat status di media sosial memang seringkali menimbulkan penafsiran yang berbeda. Demikian halnya dengan yang saya alami.

Saat itu saya membuat status Saatnya berpindah ke rumah baru. Banyak yang memberi tanggapan. Semuanya berupa ucapan selamat. “Selamat menempati rumah baru”. Ada yang mendoakan,” Semoga semakin bahagia dan barokan”. Ada juga yang memberikan pertanyaan,” Kenapa kok pindah?” Hampir semua menanggapi bahwa rumah yang saya maksudkan adalah rumah tempat tinggal.

Padahal saya memiliki maksud bahwa rumah baru itu adalah berbagai katagori tulisan khusus yang ada di Gurusiana. Berbagai tipe tulisan ada di dalamnya dapat dipilih sesuai kehendak penulis. Sementara saat itu ada satu katagori yang belum muncul. Anda tahu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post