Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

PEMBELI PERDANA

Tantangan Hari ke-76

8 Juli 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-76

PEMBELI PERDANA

Malam itu Mbak Parni sibuk dengan grup WA penjual baju online. Masing- masing anggota sudah bercerita model baju yang sudah laku. Ia menjadi minder dengan kondisi seperti itu. Padahal setiap hari ia sudah mempromosikannya tiada henti.

Ia pun curhat kepada suaminya dengan nada sedih. Melihat isterinya demikian, Cak Gepeng tak tega. Ia pun segera memilih baju dagangan isterinya. Ia memilih baju anak-anak. Ia minta tolong isterinya memilhkan model baju yang tepat. Setelah itu ia segera membayarnya. Karena gembiranya Mbak Parmi memegang tangan dan mencium tangan suaminya sambil mengucapkan terima kasih. Lalu ia memotret uang dan baju tersebut. Gambar tersebut segera dikirimkannya ke grupnya.

Melihat gambar kiriman Mbak Parmi, semua anggota mengucapkan selamat. Ada pula yang mendoakan agar semakin banyak pembelinya. Ada satu anggota yang menanyakan identitas pembeli baju Mbak Parmi. Ia pun menjawab tanpa rasa bersalah bahwa yang menjadi pembeli perdana adalah suaminya sendiri. Semua anggota grup pun sangat ramai penuh emoji tertawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren si suami. Salam.

09 Jul
Balas

Terima kasih, Bu. Sukses dan salam literasi

09 Jul
Balas

Kisah yg mantul Bu.

09 Jul
Balas

bagus idenya. salam

09 Jul
Balas

Unik ceritanya nihKeren Bun

08 Jul
Balas



search

New Post