Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

PANGGILAN TAK TERJAWAB

Tantangan Hari ke-77

9 Juli 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-77

PANGGILAN TAK TERJAWAB

Siang itu Nadya mendapatkan tugas dari ketua OSIS sebagai pembawa acara dalam sebuah kegiatan di sekolahnya. Kegiatannya ialah pertemuan ketua OSIS se-kabupaten. Agenda itu dilaksanakan pada keesokan harinya. Tepatnya pukul tiga sore. Seperti biasanya, ia mengiyakan dengan ringan.

Keesokan harinya Nadya masih ingat dengan kesediaannya. Dia berusaha membagi waktu dengan sebaik-baiknya. Dia memasang alarm pukul dua. Setelah itu dia membantu ibunya berjualan di warung depan rumah. Pengunjung warung sangat ramai sehingga membuat Nadya terlihat sangat sibuk.

Salat azan Dhuhur, dia berpamitan pada ibunya. Ia pulang dan segera salat. Ia merasa letih sekali. Ia pun berselonjor sambil memijat kakinya sendiri sambil meletakkan tubuhnya di tembok musala. Karena lelahnya, matanya terpejam. Suara alarm tak mampu membangunkannnya. Ia baru bangun pukul empat sore. Betapa terkejutnya dia saat melihat gawainya. Ada lima belas panggilan tak terjawab.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

09 Jul
Balas

Terima kasih, Bapak. Salam literasi

09 Jul

Tertidur yaaa.....

10 Jul
Balas

keren ceritanya buk Anik

10 Jul
Balas

sukses sll ya

10 Jul
Balas

salam literasi

10 Jul
Balas

Dilanjutin dong mam..pendek sekali..saya sudah semangat...hahahslam literasi

09 Jul
Balas

Oh ya? Terima kasih, Bu Widi. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Waduh gak jadi deh...batal jadi Mc

09 Jul
Balas

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul

Iya. Karena kecapekan. Sukses dan sehat selalu

09 Jul



search

New Post