Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

KARENA DIA

Tantangan Hari ke-74

6 Juli 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-74

KARENA DIA

Sebuah kedisiplinan diawali dengan kemauan yang kuat untuk melakukannya. Hal itu berusaha dilakukan penulis untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu penulis membuat memo harian. Saat tulisan singkat terlaksana semua, kepuasan batin yang penulis dapatkan.

Demikian pula pada hari ini. Sejak mulai bangun pagi hingga akan tidur malam, penulis sudah merencanakan rangkaian kegiatan secara sistematis. Satu per satu terlaksana dengan baik. Mulai dari tugas rumah, tugas madrasah, tugas tambahan, hingga tugas menulis di Gurusiana. Hingga detik ini berjalan tanpa kendala.

Bagi penulis, semua itu bukan karena kesempurnaan diri. Namun sebuah karunia Ilahi. Dialah yang menggerakkan makhluk-Nya hingga semua berjalan dengan lancar, mudah dan sukses. Dialah Allah yang Maha segalanya. Sebagai insan papa, penulis sangat bersyukur pada-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bu

06 Jul
Balas

Siap, Bu Fitri. Semoga sehat selalu

07 Jul

Luar biasa. Tulisan yg inspiratif. Salam kenal. Salam literasi. Sdh sy follow.

06 Jul
Balas

Terima kasih, Pak Dede. Salam kenal juga dan sehat selalu.

06 Jul

Budaya diri luar biasa hebat Bu.

07 Jul
Balas

Terima kasih, Bu.Sukses dan barokalloh

07 Jul

Luaar biasa....

06 Jul
Balas

Terima kasih, Bu Luki. Sukses dan sehat selalu

06 Jul

Subhanalloh.... Sangat bermanfaat bu... Salam literasi..

07 Jul
Balas

Terima kasih, Pak Dodi.Salam literasi dan semoga sehat selalu

07 Jul



search

New Post