Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

KARYA TERBAIK

Tantangan Hari ke-65

27 Juni 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-64

KARYA TERBAIK

Sejak tadi Bu Ida mengamati Udin, bungsunya, yang terlihat serius bermain smartphone. Sambil mengerjakan pekerjaan rumah sesekali Bu Ida mengingatkannya untuk sarapan, minum herbal, dan juga salat dhuha.

Saat diingatkan selalu saja mengatakan sebentar dan sebentar. Ia mengatakan bahwa sedang mengerjakan karya terbaik sehingga harus serius dan tak boleh diganggu. Bu Ida pun mengajaknya membuat kesepakatan berapa menit lagi ia harus beristirahat untuk bermain gadget. Sepuluh menit lagi merupakan tenggang waktu yang mereka sepakati.

Saat sepuluh menit berlalu, Udin menghampiri ibunya dan menunjukkan karyanya. Bu Ida pun menghargainya. Tampak dalam gambar editan bungsunya ada sosok anak berkostum pemain sepak bola dengan tulisan “Kuat seperti ayah, sabar seperti ibu. Itulah aku.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

search

New Post