Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

CANTIK

Tantangan hari ke -52

14 Juni 2020

Tantangan Gurusiana# Tantangan Menulis Hari ke-52

CANTIK

”Mbak, beginilah nasib seorang janda

.

Gak ada yang kasih uang,”kata Bu Siti kepada Bu Ina.

”Bu, Mbok ya jangan bilang gitu to. Ibu kan dapat tinggalan pensiun dari Pak Sholeh to,” sahut Bu Ina.

”Iya, sih. Pensiun e itu saya buat belanja sabun biar cantik. Kata orang- orang usia boleh tua tapi tetap cantik,” jawab Bu Siti. Sementara Bu Ina bengong dengan jawaban Bu Siti.

”Cantik mahal. Makanya uang pensiune Bapake saya buat belanja untuk kecantikan. Tahu tidak, saya lho sudah belanja hampir seluruh kosmetik. Ada yang untuk malam hari dan juga siang hari. Pas mau tidur saya selalu menyapa dan senyum pada foto bapake yang saya taruh di setiap sisi tembok kamar tidur saya,”cerita Bu Ina dengan bersemangat.

”Kira-kira,saya berdosa gak.ya.Uang pensiun buat biaya kecantikan?” Bu Siti bertanya pada Bu Ina. Sementara Bu Ina tak bisa menjawab. Dia hanya memberi isyarat tubuhnya dengan mengangkat bahunya sambil tersenyum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post