Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

BERGAYA SAMA

Tantangan Hari ke-68

30 Juni 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-68

BERGAYA SAMA

Anak kecil memang lucu dan unik. Ada saja tingkah laku yang bikin tertawa. Hal ini terjadi pada dua anak kecil keponakan Pak Iwan. Keduanya lakil-aki berusia satu tahun. Raga dan Jiwa, namanya. Tidak kembar, tetapi terlihat mirip.

Suatu hari kedua orang tua Jiwa dan Raga bertandang ke rumah Pak Iwan. Melihat keduanya, ia tergerak memangku mereka. Jadilah ia meletakkan keduanya di pangkuannya. Melihat momen ini Bu Rida, isteri Pak Iwan, tak melewatkannya. Ia segera mengambil gawai dan mengabadikannya.

Saat Bu Rida mengambil gambar mereka, orang tua masing-masing memberikan isyarat untuk menghadap kamera sambil menunjukkan jempol. Keduanya berusaha meniru gerakan orang tua mereka. Yang terjadi lucu sekali. Mereka asik dan fokus dengan tangan dan jemarinya untuk melakukan yang dicontohkan. Mereka tak sadar kamera sehinagga tak melihat ke arahnya. Hasil jepretan Bu Rida alamiah dan bagus sekali. Mereka bergaya sama tanpa menghiraukan kehadiran kamera.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post