Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

PELANGI DUA WARNA (1)

Tantangan hari ke -94

26 Juli  2020

Tantangan Gurusiana#  Tantangan Menulis Hari ke-94

PELANGI DUA WARNA (1)

 

 1. Saatnya Bersinar

               Setahun sudah aku menikah. Sepi saat malam tiba.  Bagaimana tidak. Pekerjaan suami jauh dari rumah. Sementara tinggal di rumah lama yang besar. Rumah dengan model zaman Belanda yang dilengkapi jendela sebesar pintu.  

        Bersyukur masih ditemani ibu mertua dan keponakan perempuan yang masih duduk di kelas empat MI. Bertiga, cukup rasanya menghalau rindu dan sepi. 

          (bersambung)

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu kisah lanjutnya. Mantul Bu.

26 Jul
Balas

Terima kasih, Bund. Cerita akan segera lanjut.Sukses dan salam literasi

27 Jul

Saatnya bersinar terang. Mantap, Bu Anik. Saya tunggu kelanjutannya. Wassalamu'alaikum.

26 Jul
Balas

Terima kasih, Bapak. Siap. Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh

26 Jul



search

New Post