Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

PELANGI DUA WARNA (4)

Tantangan Hari ke-97

29 Juli 2020

Tantangan Gurusiana # Tantangan Menulis Hari ke-97

PELANGI DUA WARNA (4)

1. 1. Saatnya Bersinar

Aku pun segera menghubungi suamiku.

“ Tapi aku belum periksa,” kataku manja.

“ Ya sudah. Jaga diri baik-baik. Minggu depan aku sudah pulang, kok,” jawab suamiku. Bahagia rasa hati mendengarnya.

Untuk ke bidan desa, aku menunggu suamiku saja. Namun aku penasaran. Akhirnya sepulang mengajar aku pun ke apotek membeli tes pack. Aku membaca petunjuknya. Pagi hari, usai bangu tidur, aku pun segera memeriksa.

“Bismilahirrohmanirrohiim,” doaku dalam hati. Kuamati benda itu dengan seksama. Lama-lama terlihat dua garis merah.

“ Aku hamil, ya aku hamil<” hatiku berbunga-bunga sendirian. Aku belum mengabarkan kabar ini ke orang lain. Kecuali kepada suamiku.

Seminggu pun datanglah. Suamiku telah hadir di di sisiku. Pagi hari dia sudah di rumah. Sorenya mengajakku ke bidan desa. Bu Tinuk namanya. Sama dengan yang kulakukan, Bu Tinuk juga memeriksa kehamilanku dengan alat yang sama.

“ Selamat, Mbak Seruni, Selamat Mas Danang, hasilnya positif,” katanya sambil tersenyum.

Kami tersenyum bersama. Kubayangkan rumah kami semakin bersinar karena akan hadir sang jabang bayi sembilan bulan lagi.

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang mantul Bu.

30 Jul
Balas

Terima kasih, Bu.Sukses dan sehat selalu

30 Jul

Mantap.

29 Jul
Balas

Terima kasih, Pak Yudi. Sukses dan salam literasi

30 Jul



search

New Post